Jumat, 17 Februari 2012

Cuma cewek simple.,

Blog pertama,. haha,. Awal bikin, sempat mikir. Kira-kira ne blog bakalan ditulis trus gag yah? Secara aku orangnya bosenan. Sempat tuh kemaren belajar nyulam. awal tuh menggebu-gebu, ampe begadang gara-gara ngebet banget pengen cepat selesain tu sulaman "Doraemon" ku, eh, lama-lama bosen. Taunya udah dipungut ade dari kamar gara-gara tergeletak gitu aja di lantai. hoho,. Moga aja ne blog ga ngalamin hal yang sama,. :)

Aku Vani. Cewek biasa aja n' bener-bener biasa. Dibilang pendiam gag, tapi kalau ngomong irit banget, alias seperlunya; dulu se aku cerewet banget alias terlalu terbuka ma siapa aja, makanya mpe dibilang kalau aku terlalu polos dan lugu. Tapi justru sifatku ini bahaya banget buat aku. Pernah gara-gara ada suatu masalah, aku malah cerita masalah pribadiku itu ke teman yang bisa dibilang ga dekat-dekat banget. Ya ammpuuun.. besok-besok udah banyak yg tau. *emang ember tu orang!! Sejak itu lah, makin tambah umur makin irit ngomong. Paling ga, sekarang mulai pilih-pilih temen lah buat cerita. Atau kalau mau cari aman, lebih baik pendam sendiri meski kadang ga enak. Pengalaman ini nih yang sekarang ngubah aku, dibilang cuek, sombong, pendiam, pilih-pilih teman; padahal ga gitu-gitu amat. Yang pasti aku cuma cewek simple,..... titik,... :) 

Tidak ada komentar: