Sabtu, 18 Februari 2012

Pacar Cuek Tapi Perhatian

Haiii... pagi-pagi aku dah back online. Pas bangun tiba-tiba kepikiran si dia.Tadi malam sempat nelpon. Pas dengar suaranya kaya cape banget diujung sana. Dari pagi ampe sore sibuk kerja, malamnya harus istirahat, so, buat aku yang lagi kangen berat n pengen ngobrol lama-lama harus gigit jari dulu. Kayanya ga etis kalau maksain kehendak sendiri sedangkan dia butuh istirahat. Awalnya sih sempat kesal, kalau telpon gak bisa paling gak smsan. Ternyata dan ternyata, entah dia lagi terlalu cape atau males liat sms ku yang berbau "rindu-rindu", alhasil gak dibales sama sekali. Ne cowo kok cuek banget? Seluruh waktunya habis untuk kerja. Ngasih kabar gak ada sama sekali. Ng'BT'in kan ?! Tapi lama-lama ne otak udah mulai waras "Please deh Van, jangan kaya anak kecil. Dia itu cape. Perlu istirahat. Ga usah ributin hal sepele kaya gini". Toeng! Jadi pengen jedotin kepala ke tembok berkali-kali. Kalau dipikir-pikir akunya yang kaya anak kecil. Niatnya sih gak gitu-gitu banget, cuma pengen tau kabarnya n ngobrol. That's it!

Sering banget hati ngerasain cape pacaran ama tipe cowo yang cuek kaya gini. Kalau udah fokus ma sesuatu, yang lain gak mau dipikirin. Biarpun sakit, dia mah gak ada perhatian-perhatiannya sama sekali, kecuali kalau aku udah bener-bener tepar, lemas gak berdaya, itu pun waktu akunya setengah sadar. Ceritanya nih waktu aku, dia n teman-teman ngadain pelayanan di desa. Nah, wktu perjalanan balik dari desa ke kota; untuk orang yang mabuk darat kaya aku emang ngerepotin banget, apalagi dia yang nyetir tu mobil.  Berkali-kali harus berhenti di pinggir jalan. Apalagi jalannya kaya gunung, ne perut serasa diobok-obok. Semua makanan yang ada diperut abis, badan bener-bener lemas n pucat. Aku yang duduk di kursi tengah cuma bisa tiduran n gak mau mikir apa-apa. Yang ada di pikiran cuma "kapan sampenya nih?". Nah, waktu lagi asik-asiknya tidur,  mobil yang kami pake berhenti (mungkin temanku ada yang mau pipis kali), tiba-tiba pintu mobil kebuka, trus ku ngerasa ada yang benerin jaket yang aku pake (waktu itu aku make jaket dia sebagai ganti selimut), trus "nyeessss", ko ada yang nyentuh kening n rambutku? Reflect akunya gerak, eh, tau-tau tu orang dengan suara kaget bilang "Eh..eh..eh! Tidur aja. Tidur". Hihi... teryata dia. Ni jantung langsung degub-degub gak karuan, tidur pun sambil senyum-senyum. Tiba-tiba berasa sehat aja ni badan. Lucu.. hihi. Ternyata dia khawatir juga. Dia bukan orang yang perhatian ko, cueknya itu udah tingkat akut, tapi kalau udah perhatian, cowok ganteng mana pun KALAH! Dari situ aku langsung tau karakter dia. Walaupun gak romantis, cuek n' susah banget buat ngungkapin rasa sayangnya, dia punya cara yang beda buat nunjukin rasa sayangnya itu yang kadang gak pernah aku duga.

Tidak ada komentar: