Sabtu, 18 Februari 2012

He Makes My Life Change

Tiba-tiba aja gw jadi kepikiran tentang hidup gw yang berubah drastis sekarang. Dulu gw ngerasa fine-fine aja tuh pacaran. Gak pernah yang namanya kalang kabut kaya gini gara-gara mikirin soal hati. Putus? Fine! Tinggal nunggu yg lain datang. Disakitin? Tinggal bilang kata putus. Gak perlu lama-lama nangis bombay berminggu-minggu atau pake berat badan turun gara-gara gak ada nafsu makan. Bahkan dulu gw gak pernah berani ngenalin pacar-pacar gw secara resmi ke orang tua. Emang sih gw selalu serius pacaran. Kata "main-main" dalam berhubungan gak ada dalam kamus gw. Selain bonyok yang dulu emang belum ngasih SIP alias surat ijin pacaran, gw gak mau terlalu serius. Secara umur, waktu itu gue ngerasa masih kaya anak kecil yang harus lebih mengedepankan pendidikan gw. Beda ama sekarang. Gw udah kuliah, bonyok juga udah ngijinin gw buat pacaran, n sekarng gw baru ngerasa yang namanya bener-bener sayang ama cowo. Dia cowo pertama yang secara resmi gw kenalin ke keluarga besar sebagai pacar gw. Gw gak tau knp gw bisa sayang banget ama dy. Terus terang, dia bukan tipe cowo yg dulu gw impi-impikan. Dia bukan cwok romantis, perhatian, dia juga bukan cowok yang bisa selalu ada disaat gue butuh. Tapi gak tau kenapa ada yang beda dari dia yang bikin gw sayang banget. Dia satu-satunya cowo yg bisa bikin gw ketawa ngakak, tiap didekat dy gw ngerasa tenang n terlindungi. Meski berkali-kali dia sakitin, gw dengan sabar ngehadapi dy bahkan maafin dy. Beda wktu gw ma ex-boy gw dulu yang kalau udah putus gak bakalan ada kata balik lagi. Tapi sekarang, gw dengan mudahnya ngasih kesempatan buat dia berkali-kali.

Kalau bisa, gw pengen banget balik ke masa dulu sebelum gw ketemu dy. Gw takut rasa sayang gw malah bisa jadi bom atom untuk kehidupan gw nantinya. Gw takut kalau ternyata cuma gw yg ngersain rasa syang kya gini. Gw takut nantinya gw ngerasa terpukul kalau ternyata rasa syng dia bukan bwt gw lgi. Oke laa.. gw tau jodoh itu Tuhan yg atur. So, kapan pun, seberapa syang pun gw ma cowok gw yg sekarang, gw harus siap sakit hati meski gw tau rasanya pasti bakalan sakit banget. Gw yakin Tuhan udah siapin semua yg terbaik buat gw.

Tidak ada komentar: